Selasa, 15 November 2016

5 PRODUK YANG ADA DI ANEKA SARI RASA

Hello guys, kita balik lagi nih buat bahas soal toko Aneka Sari Rasa yang lagi ngehits banget di Bandar Lampung. Yuk kita tengok beberapa ulasan mengenai 5 produk oleh-oleh yang bisa kamu beli d toko aneka sari rasa ini.
  1.  Keripik Pisang Aneka => Keripik pisang adalah cemilan enak yang paling di cari, tapi ada yang beda dengan keripik pisang ditoko aneka sari rasa ini karena lebih nikmat, bumbu lebih tebal, banyak variant rasa dan renyah. Berikut variant rasa keripik pisang yang dimiliki ASR => coklat, barbeque, asin, balado, durian, jagung bakar, keju, kopi, manis, melon, mocca, strawberry, sapi panggang, dan susu. Waw! banyak banget kan variantnya, untuk harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp.10.000-Rp.40.000an.
  2. Kulit Ikan Pari => Nah kalo ini beda banget, karena kita bisa nikmatin kulit ikan pari  yang uda di jadiin kerupuk. Buat yang doyan makan kerupuk, kerupuk kulit ikan pari sangat recommended buat kamu yang doyan makan. Harga kisaran kerupuk kulit ikan pari Rp.12.500, cukup terjangkau loh.
  3. Dodol => Dodol yang dijual ditoko aneka sari rasa ini soft banget dan rasanya enak banget  gak terlalu manis. Dodolnya juga banyak variantnya,  ada rasa duren, pandan, coklat, kombinasi rasa, wijen, sirsak, dan rasa tape. Dengan harga mulai dari  Rp.6.000-Rp.41.500, cukup terjangkau bukan buat dodol yang soft banget.
  4. Sale Pisang => Sale pisang yang di jual di  toko aneka sari rasa ini rasanya begitu terasa jadi gak abal-abal kaya rasa ditoko sebelah. Hehehe. Yang dijual ditoko aneka ini rasanya cukup unik dan pasti kalian belum temuin dimanapun. Ada rasa ambon basah, keju, manis, aroma citra sari, blueberry, coklat, dan strawberry. Harga juga bervariant mulai dari Rp.11.000 - Rp.23.000.
  5. Sambal => Lampung terkenal akan sambalnya yang pedas. Sambel yang dijual ditoko aneka sari rasa ini cocok banget buat di jadiin oleh-oleh buat kamu yang punya tetangga, sodara, teman, pacar, gebetan, sampai selingkuhan, yang doyan pedes pasti bakalan suka dan ketagihan. Harganya mulai Rp.13.000-Rp.25.000.
Nah itu dia ulasan 5  produk oleh-oleh yang dijual ditoko aneka sarirasa. So,  jangan lupa berkunjung  ke-toko aneka sari rasa buat beli oleh-oleh ya karena  masih banyak  banget yang di jual di toko aneka    sari rasa ini.   *Harga sewaktu-waktu dapat  berubah,  jadi jangan kelamaan untuk beli ditoko aneka sari rasa.

14 komentar:

  1. selamat sore, melipir yuk ke pusat oleh-oleh lampung yakni aneka sari rasa, di jl. ikan kakap no 26 & 28, teluk betung, Bandar Lampung. ingin tau info? cek artikel sebelumnya!

    BalasHapus
  2. mampir ke #Anekasarirasa pusat #oleholehLampung terbesar dan terpercaya. di jalan ikan kakap no.26 & 28 Teluk Betung, Bandar Lampung.

    BalasHapus
  3. Keripik pisang memang enak di jadikan cemilan sehari-hari, apalagi keripik pisang Aneka dari ASR, bubuknya tebel, gak bikin gendut, terbuat dari pisang pilihan, gurih, dan renyah. yuk buktikan, ke Jl.ikan kakap no.26 & 28 Teluk Betung, Bandar Lampung atau copy paste link di bawah ini ke browser kamu:
    TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/anekasarirasa
    BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/anekasarirasa
    JUALO : https://www.jualo.com/pengguna/1540105

    BalasHapus
  4. Keripik Pisang Aneka memang yang terbaik, bubuknya tebal, rasanya nikmat, gurih, renyah, dan terbuat dari pisang Lampung berkualitas, di jamin gak akan nyesel.
    buktikan saja ke Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  5. Keripik Pisang Aneka bubuknya tebal, gurih, renyah, dan terbuat dari pisang Lampung berkualitas, di jamin gak akan nyesel.
    buktikan saja ke Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  6. Keripik pisang enak ya hanya keripik pisang aneka, yuk order atau segera ke pusat oleh-oleh kami Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  7. Keripik Pisang ANEKA keripik pisang yang paling enak banyak varian rasa dari rasa manis,asin,durian,strowberry,coklat dll makanan khas lampung ini di sangat murah dan enak buat cemilan kalian sehari hari....

    BalasHapus
  8. keripik Pisang Aneka keripik Pisang Paling Enak , yuk beli langsung yuk banyak aneka rasanya loh

    BalasHapus
  9. keripik Pisang Aneka keripik Pisang Paling Enak , yuk beli langsung yuk banyak aneka rasanya loh

    BalasHapus
  10. Selamat siang gaes yuk semuanya beli keripik Pisang anekanya yuk enak banget loh , beli yang banyak ya , jajanan sehat ...

    BalasHapus
  11. Selamat Pagi Yuk Beli Keripik Pisang ANEKANYA , enak banget loh sib , banyak pilihan rasa , enak , gurih , harga terjangkau , pokoknya PAS banget Rasanya PAS banget harganya ....

    BalasHapus
  12. Selamaat pagi semangat pagi biar harimu makin semangat Yuk cobain Keripik Pisang Kembang ANEKA enak dan gurih banget rasanya....

    BalasHapus
  13. Selamat pagi, ini gmana udah cobain Keripik Pisang Aneka ? yuk buruan beli yang belum beli , cobain gak nyesel , soal rasa pasti mantaaaaab

    BalasHapus